Minggu, 21 April 2013

Airiz (Day, Night, PantyLiners)

Airiz (Day, Night, PantyLiners)

Taukah teman-teman akan bahayanya kanker serviks?? waspadai pembalut yang teman-teman pakai, ternyata selama ini pembalut yang sering kita pakai memiliki bahaya tentang kanker serviks. WHO (badan organisasi kesehatan dunia) mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara penderita  kanker serviks No.1 diseluruh dunia dan 62% diakibatkan oleh pembalut yang berbahaya! kematian yang diakibatkan kanker serviks sekitar 66%.


HATI-HATI DENGAN PEMBALUT BIASA!


INI SOLUSINYA :
Beralihlah ke pembalut AIRIZ !
 Pembalut kesehatan yang mengandung oksigen dan ion negatif. Memiliki ukuran lebih panjang dan daya serap yang tinggi , melindungi dari kebocoran pada saat Anda tidur.
Mengandung Oksigen aktif dan ion negatif.
Oksigen aktif berfungsi untuk meningkatkan sifat daya sirkulasi udara sehingga mempercepat pertukaran udara di bagian organ intim, dan mencegah serta membunuh bakteri karena bakteri tidak dapat hidup dalam lingkungan udara yang penuh dengan oksigen.
Ion negatif dapat membantu tubuh manusia menyimpan vitamin serta memperkuat dan mengaktifkan kegiatan fisiologi tubuh. Keduanya diproduksi dengan teknik double cores sehingga menyatu secara organik.
Airiz merupakan pembalut yang kering, breathable, memiliki daya serap tinggi, anti bocor, tidak mengandung obat-obatan dan bahan kimia, telah lulus ISO 9001:2000, juga dilengkapi dengan kartu tes kesehatan pribadi wanita (gratis).

Fungsi :
Meningkatkan daya tahan tubuh.
Melancarkan tekanan darah, mengurangi rasa letih, meningkatkan metabolisme, memperbaiki sekresi.
Menghilangkan bau tak sedap, anti bakteri, dan menyembuhkan infeksi.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua wanita yang sedang menstruasi.


8 Lapisan Airiz Sanitary Napkin:
1. Lapisan permukaan yang halus dan lembut dengan daya serap 3 kali lebih sempurna.
2. Lapisan yang mengandung oksigen dan ion negatif, mencegah timbulnya bakteri dengan efektif.
3. Lapisan dengan daya sirkulasi udara.
4. Lapisan unik dengan daya serap maksimal untuk mencegah kebocoran.
5. Lapisan daya serap tinggi (SAP) dan lapisan udara dengan kualitas terbaik.
6. Lapisan dengan sirkulasi udara.
7. Lapisan sirkulasi udara untuk meningkatkan kenyamanan dan daya serap.
8. Lapisan pengerat yang didesain dengan teknologi baru.

Keistimewaan Pembalut Airiz Sanitary Napkin :
1. Setiap kemasan Airiz disertakan alat tes pribadi
Kegunaan alat tes pribadi adalah untuk mengetahui secara pribadi tanpa bantuan orang lain apakah organ kewanitaan anda dalam keadaan sehat atau mengalamai infeksi ringan atau infeksi serius sejak dini. Hal ini untuk menghindarkan dari penyakit serius dikemudian hari. (Hasil sudah dapat diketahui dalam 30 detik) meskipun terdeteksi ada infeksi, anda tak perlu kuatir karena dengan penggunaan pembalut / pantyliner Airiz ini bisa diatasi.

2. Airiz mengandung Active oksigen dan Negative ion
Seperti yang telah diketahui Active oxygen & Negative ion sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia.

3. Daya serap sangat tinggi 3x lebih banyak dari pembalut biasa
Pembalut Airiz menggunakan kapas pada bagian penyerapannya dan terdapat kolagen (terbuat dari nabati) yang berfungsi untuk menyerap 3x lebih banyak dari pembalut biasa.

4. Airiz sangat nyaman dipakai
Meskipun terdiri dari 8 lapisan bahan baku berkualitas tinggi namun super tipis dibandingkan pembalut biasa pada umumnya.

5. Permukaan pembalut Airiz tetap Kering
Pada pembalut Airiz bisa dilihat keunggulan permukaan one way alias 1 arah, yaitu cairan yang sudah terserap tidak bisa keluar dari permukaan pembalut Airiz, sehingga permukaan pembalut tetap kering dan becek. Hal ini untuk menghindari cairan yang masuk lagi ke organ kewanitaan.

6. Sangat aman dipakai
Airiz hanya menggunakan bahan baku alami / asli dan bukan sampah bekas daur ulang. Salah satu terpenting adalah lem yang dipakai adalah dari bahan pembuat permen karet, sehingga sangat aman bagi kesehatan wanita.

7. Kemasan utama pembalut Airiz dengan alumunium foil buka-tutup
Kemasan ini membuat pembalut Airiz tetap dalam keadaan rapi, bersih, bebas dari masuknya bakteri dan kemasan bisa dibuka tutup dengan mudah.

8. Tertera tanggal expired pada kemasan Airiz
Satu-satunya pembalut dengan tanggal kadaluwarsa agar anda merasa nyaman menggunakan pembalut yang benar-benar fresh dan higienis.


9. Lapisan dasar pembalut Airiz berpori-pori
Pembalut biasa memiliki dasar tidak berpori-pori dan sangat kedap udara. Namun lapisan dasar pembalut Airiz ini berpori-pori sehingga sirkulasi oksigen tetap terjaga.



Harga : 

- Day Use Rp  41.000,-

- Night  Use Rp 38.000,-

- Panty Liners Rp 55.000,-


Untuk keterangan lebih lengkap silakan anda sms 0896 0166 8628 dan add 27CE77E7. Kami jual dalam bentuk paket ekonomis dan melayani pengiriman untuk seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar