Sabtu, 28 September 2013

Selamatkan Bumi, Dimulai Dari Dapur Anda


          Belum banyak produk detergen bebas fosfat yang beredar di pasaran Indonesia. Dari sedikit produk yang ada, salah satunya adalah DICHO. Berasal dari kata “Di” yang artinya mengurangi dan “Chore” yang artinya masalah pekerjaan rumah tangga.


             Rangkaian produk DICHO adalah produk terbaru dari perusahaan Tiens Internasional, yang masuk secara bertahap dimulai dari DICHO Fruits & Vegetables/ Dish Detergent. Mulai dari kemasan hingga isi, DICHO sangat ramah lingkungan dan user friendly. Kemasan besar satu liter, ditujukan untuk mengurangi limbah plastik. Meskipun demikian tidak melupakan pertimbangan ekonomi, karena berisi detergen konsentrat yang dapat diencerkan sesuai kebutuhan. Tersedia botol pengencer berskala.
            Sisi keamanan juga menjadi pertimbangan penting. Kemasan DICHO dibuat daari plastic daur ulang HDPE (High Density Polyethylene), yang mempunyai kemampuan mencegah reaksi kimia antara kemasan dan bahan yang dikemasnya dan tahan terhadap suhu tinggi. Simbol HDPE adalah segitiga bernomor 2. Penggolongan dan pemberian symbol plastic daur ulang dikeluarkan oleh The Society of Plastic Industry sejak 1998 di Amerika Serikat.
                Bentuk persegi dari kemasan membuatnya mudah dipegang, mudah dalam pengiriman barang, dan menghemat tempat penyimpanan.
            Isi dari DICHO Fruits & Vegetables/ Dish Detergent sangat alami, tanpa pewangi buatan. Kandungannya adalah ekstrak jahe, lemon minyak kelapa, dan surfaktan yang mampu diurai menjadi H2O dan CO2 (biodegradable surfactant). Jahe alias zingiber officinale adalah lebih dari sekedar bumbu dapur. China dan India telah mengenal dan menggunakan jahe sebagai bahan baku obat sejak 2000 tahun sebelum masehi. Khasiat tanaman jahe juga tertulis pada buku kedokteran Negara Barat (anglo saxon) yang terbit pada abad ke-11.
            Beberapa khasiat jahe yang telah  dikenal yaitu mengurangi rasa mual, gangguan pencernaan, batuk, dan reumatik. Pada penelitian terbaru, ekstrak jahe berkhasiat mengatasi infeksi bakteri, infeksi jamur, luka, nyeri serta reaksi alergi. Jahe juga mampu menghambat oksidasi (bersifat antioksidan).
            DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner merupakan satu-satunya deterjen yang mengandung sari pati jahe alami dan memiliki efek ganda, yakni dapat melawan bakteri sekaligus berguna untuk menghilangkan noda minyak pada piring, bau amis, dan pestisida pada permukaan sayur dan buah-buahan. DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner dibuat dengan komposisi konsentrat tinggi, sehingga ditinjau dari segi penggunaan sangat efisien dan dari segi harga dan biaya sangat ekonomis. DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner ramah lingkungan karena tidak mengandung zat-zat berbahaya, tidak mengandung fosfat, dan tidak mengandung zat pewarna sehingga jernih dan transparan, sehingga aman untuk mencuci buah dan sayuran. 
DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner dilengkapi dengan pewangi lemon kualitas food grade, menjadikan sayur dan buah-buahan yang telah dicuci menjadi segar. Mengandung turunan minyak kelapa dan komposisi alami lainnya sehingga lembut di tangan dan aman bagi kesehatan. DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner mudah larut sehingga mudah pula dibilas dan tidak meninggalkan bekas pada perabot dan sayuran yang dicuci.
-

Fungsi :
Menghilangkan noda dan minyak pada peralatan makan dengan cepat Menghilangkan sisa pestisida pada buah dan sayuran. Menghilangkan bau amis dan bakteri. Dapat membersihkan aneka perabotan rumah tangga, baik yang terbuat dari bahan kaca, plastic, porselen maupun stainless steel. 

Sangat disarankan bagi orang yang :
Sebelum digunakan encerkan DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner dengan diluting bottle sesuai dengan bahan yang akan dicuci. 

Aturan : Tuang DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner yang telah diencerkan ke dalam baskom yang telah diisi air untuk mencuci buah dan sayur. Untuk mencuci peralatan masak seperti cara mencuci biasa dengan DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner yang telah diencerkan.
Dengan DICHO, buah dan sayur menjadi bersih dan aman, demikian juga dengan piring, sendok, dan peralatan memasak lainnya. Tangan Anda pun akan terjaga kehalusannya. Menyelamatkan bumi bisa dimulai dari dapur Anda.
Harga : Rp 80.000,-

Untuk pemesanan dapat menghubungi : Sandya Arfadika :
No. HP : 0896 0166 8628

0 komentar:

Posting Komentar