Minggu, 21 April 2013

Suplemen Peninggi Badan NHCP

Jual Suplemen Peninggi Badan NHCP. Naik 1-10 cm dalam 1 bulan. Hubungi 0896 0166 8628 untuk informasi lebih lengkap.

Tinggi badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang. Hal ini dikarenakan kepercayaan diri dan penampilan akan meningkat jika memiliki tinggi badan ideal. Tidak hanya dari segi psikologis, tinggi badan juga bermanfaat jika kamu ingin memiliki profesi tertentu di masa depan. Profesi seperti polisi, militer, model, pramugari merupakan beberapa profesi dari sekian banyak profesi yang mewajibkan tinggi badan tertentu sebagai syarat awal. Jadi jika tinggi badan kamu cukup itu merupakan sebuah berkah yang patut untuk disyukuri. Lalu bagaimana jika tinggi badan kamu belum optimal? Jangan takut sekarang telah ada solusinya.
Solusinya pakailah Peninggi Badan NHCPNHCP merupakan singkatan dari produk Nutrient High Calcium Powder keluaran perusahaan kesehatan dari China. Produk ini memiliki kandungan kalsium tinggi dengan penyerapan mencapai 95%. Seperti yang kita ketahui, kalsium sangat diperlukan oleh tubuh untuk pertumbuhan tulang yang nantinya akan berpengaruh terhadap penambahan tinggi.
#Suplemen Peninggi Badan NHCP
Peninggi Badan NHCP
Kelebihan dan Kegunaan Produk :
Terbuat dari sumsum tulang sapi sehingga kandungan kalsium mencapai 1000 mg
Karna terbuat dari bahan organik penyerapan mencapai 95% jadi aman untuk dikonsumsi.
Mengandung asam amino serta berbagai vitamin yang sangat penting bagi tubuh.
Telah mendapatkan sertifikasi Depkes-RI, BPOM-RI dan Halal MUI.
Sangat bagus untuk menutrisi tulang
Sangat disarankan bagi anda yang mengalami patah tulang dan mengalami masalah tinggi badan yang tidak optimal.
Cara Pemakaian :
Diminum 1 sachet dengan air suam kuku (hangat) malam hari sebelum tidur.
Harga Produk :
1 kotak NHCP berisikan 10 sachet. 1 sachet digunakan untuk 1 hari. Harga Rp.230.000,-
Untuk hasil yang lebih optimal sebaiknya konsumsi Suplemen Peninggi Badan NHCP digabung dengan pemakaian Zinc Capsules. Suplemen Zinc ini juga keluaran produk tiens. Zinc diperlukan oleh tubuh untuk mengoptimalkan kerja hormon pertumbuhan (Human Growth Hormone). Dengan menggunakan kombinasi Zinc Capsules dan Suplemen NHCP maka tinggi badan kamu akan dapat meningkat dengan optimal.
Untuk keterangan lebih lengkap silakan anda sms 0896 0166 8628. Kami jual dalam bentuk paket ekonomis dan melayani pengiriman untuk seluruh Indonesia. Ada diskon bagi anda yang menghubungi saat ini juga.

1 komentar: